Seni Wisata

Allium Hotel, Pilihan Penginapan di Nagoya


Kamar tipe duluxe

seniberjalan.com__Menginap di kamar tipe duluxe di Allium Batam Hotel cukup berkesan. Apalagi mendapatkan kamar berhadapan langsung dengan keramaian Nagoya. Saat malam, pemandangannya lebih menarik. Kita dapat mengambil foto-foto gedung bercahaya di jendela kamar.

Berada diketinggian lantai 11, gerak gerik aktivitas masyarakat di keramaian, seperti di pasar jodoh masih tampak. Memang, Allium Batam Hotel berada di lokasi yang cukup strategis, dekat denan keramaian, pertokoan dan pasar.

Bila Anda menginap di sini, tidak sulit untuk ke pasar atau mencari makanan di luar hotel. Di sekitar hotel terlihat berbagai warung makan yang bisa disinggahi. Mulai restoran cepat saji seperti Mcd, nasi padang Sederhana hingga kelas angkringan mudah dijangkau. Namun, bila tidak berkenan untuk berjalan-jalan, di hotel ini sudah tersedia restoran dengan berbagai menu western dan Indonesia.

Letaknya yang strategis mungkin menjadi keunggulan yang ditawarkan hotel bintang empat ini. Pusat perbelanjaan seperti Mall Nagoya dan pelabuhan Harbour Bay hanya hitungan menit dari sini. Wajar, cukup banyak tamu-tamu dari luar kota, memilih hotel ini untuk menginap karena cukup dekat pusat kota.

Menginap di duluxe di Allium Hotel include dengan sarapan pagi untuk dua orang. Anda datang saja ke restoran Paris-Lyon Café and lounge untuk sarapan. Menu-menu yang ditawarkan sangat variatif, seperti bubur ayam, salad, omelet, nasi goreng, sosis dan menu lainnya. Di luar breakfast, di restoran ini juga disediakan pizza. Namun, Anda harus membayar lagi.

Dengan harga Rp 758 ribu/ net permalam untuk kamar duluxe, tamu juga diberikan kemudahan free laundry untuk 3 pcs pakaian. Nyamannya, saat check out tamu tidak perlu terburu-buru, diberi dispensasi hingga pukul 14.00 WIB.

Bila anda mengambil kamar tipe duluxe fasilitas yang disediakan seperti wifi, AC, TV, meja kerja, sofa, lemari, dan brankas. Fasilitas kamar mandi dilengkapi dengan bathtub, siap dengan pilihan air panas dan dingin.

 

Allium Batam Hotel adalah hotel bergaya modern. Namun, masih terlihat sedikit sentuhan gaya vintage di interior kamarnya. Tidak terlalu banyak disain yang ditambahkan di kamar. Tersedia ranjang dengan beberapa lampu tidur dan perabotan kayu yang berkolaborasi dengan dinding bercat krem yang hangat.

Allium Batam Hotel bagian dari Samali Hotels & Resorts Upscale Collection dilengkapi berbagai fasilitas. Hotel ini menawarkan 211 kamar dengan fasilitas wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor di lantai 3.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Allium Batam Hotel di Komplek Panorama Nagoya, Batam 29432. Anda juga bisa menghubungi Allium Batam Hotel melalui telepon di +62 778 452 888 atau melalui e-mail di contact@alliumbatam.com atau kunjungi websitenya di alliumbatam.samalihotels.com.

About the author

Seni Berjalan

1 Comment

Click here to post a comment