Seni Event

Animo Marion Jola untuk Lintas Generasi di Bajafash 2019

Marion Jola

Seniberjalan.com – Penggemar Marion Jola bersorak saat Ia tampil bernyanyi di Bajafash 2019, 13 September 2019 di Ballroom Raddison Golf and Convention Center Batam. Sebagian penggemarnya adalah kalangan milenial.

Artis jebolan Indonesian Idol itu tampil sekitar pukul 21.00 WIB, muncul dengan lagu perdana Shape of you. Marion tampil enerjik dengan potongan rambut pendek dengan stelan busana berwarna pink. Gaya yang mungkin baru tapi tampak serasi dengan aksi panggungnya yang ‘centil’.

Bajafash 2019 sepertinya berhasil memberi animo untuk anak muda dengan memilih Marion Jola. Memang Marion bukanlah artis jazz melainkan pop.

Marion Jola di Bajafash 2019

Tapi penampilan dia malam itu cukup menghibur bagi penggemar maupun pengunjung yang mungkin belum familiar dengannya.

“Saya sebenarnya penikmat jazz, tapi meskipun begitu saya tetap suka dengan penampilan Marion Jola, suaranya merdu, kemudian dia pandai sekali menyatukan gerak tubuh dengan hentakkan lagunya,” ujar seorang penonton bernama Juhana.

Bajafash 2019 tentunya bukan soal Marion Jola saja karena cukup banyak ketertarikan yang dipersembahkan malam itu dengan menghadirkan musisi jazz dan kolaborasi fashion dari designer ternama.

Desain by Dana Duriyatna

Marion Jola tampil dengan iring-iriangan runaway fashion show karya Dana Duriytna. Satu persatu model berjalan dipanggung mengikuti musik dan penampilan Marion Jola. Sesekali Marion bergaya bersama model lalu turun ke panggung, menyapa penonton sambil membawakan bucket bunga.

Selepas Marion Jola, pertunjukan musik masuk ke era generasi X. Ada Idang Rasjidi yang melanjutkan musik jazz.

Idang bukanlah orang baru bagi jazz Batam karena kabarnya dialah yang mengakrabkan jazz bagi pendengar di Batam. Dipenampilan Idang hadir model-model yang mengenakan desain Chossy Latu hingga menutup even Bajafash 2019 di hari pertama.

Sebelumnya, sudah tampil berbagai musisi dan designer ternama di antaranya musisi Yuka Karisma penyanyi Malaysia berdarah Indonesia dan desainer Itang Yunasz. Event Bajafash berlangsung tiga hari atau 13-15 September dan sebagai gelaran jazz keempat berturut-turut tahun ini.

Yuka Kharisma

@mero