Seni Hiburan

AXIS Luncurkan Paket Internet Irit, 1,5 GB Hanya Rp 10 Ribu

Alex Burnama selaku Head of Sales XL Axiata Riau dan Kepulauan Riau/Seniberjalan

Seniberjalan.com – Batam yang semakin padat menjadi kota dengan kebutuhan internet terbesar atau priority quota di Sumatera. Kita tak menyangkal lagi bahwa kuota internet sudah menjadi kebutuhan primer di tengah luwesnya pemakaian gadget dan mudahnya akses ke berbagai platform di era digital.

Ibaratnya lebih baik tak makan asal ada internet, asal bisa browsing, asal bisa youtube-an dan bermedia sosial. Provider telekomunikasi di Indonesia tentunya sudah paham betul bagaimana memenuhi kebutuhan tersebut, termasuk yang dilakukan provider AXIS.

Dalam memenuhi kebutuhan kuota internet Batam, satu tahun belakangan AXIS mulai melebarkan marketnya di Batam mengikuti saudaranya XL yang lebih dulu menguasai pasar.

Menurut Alex Burnama selaku Head of Sales XL Axiata Riau dan Kepulauan Riau, sejak gencar mempromosikan AXIS, pertumbuhan market AXIS di Batam seperti gayung bersambut. AXIS mendapat pangsa pasar tersendiri di Batam.

AXIS Territory Sales Manager Batam, Deddy Prasetywan/seniberjalan

Motivasi ini membuat AXIS terus menghadirkan paket-paket andalannya untuk menjangkau tambahan market diberbagai daerah.

Misalnya dalam acara Gathering bersama berbagai outlet AXIS Batam yang berlangsung 26 Juni lalu di Hotel Sahid Batam, AXIS meluncurkan paket internet AXIS Bronet On You (BOY).

AXIS BOY merupakan Starter Pack (SP) atau Kartu Perdana yang menyediakan paket internet dengan harga irit berupa paket Bronet mulai dari harga Rp 10 ribu untuk paket internet 1,5 GB dan Rp 15 ribu untuk paket internet 3 GB. Pilihan paket yang disediakan hingga 10 GB.

Dengan harga paket yang sangat murah, pangsa pasar AXIS adalah kalangan pelajar dan anak muda. Paket ini dipercaya mempermudah anak muda untuk membeli paket internet dengan harga terjangkau dan dengan jumlah kuota yang relatif cukup.

Namun, paket ini hanya berlaku khusus untuk Batam dan Kab. Karimun saja. Baik harga jual dan penggunaan kuotanya berbeda dari luar Batam, misalnya harga paket AXIS di Batam berbeda dengan harga paket AXIS di Tanjungpinang karena daerah ini tidak termasuk Subcriber AXIS BOY.

Paket Bronet 1.5 GB terdiri dari 512 MB paket nasional dan 1 GB paket AXIS BOY POC). Jika kita keluar Batam dan Karimun, maka paket internet yang digunakan adalah paket nasional 512 GB.

Selain irit, AXIS juga menyediakan tambahan bonus lainnya untuk pengguna paket Bronet. Di antaranya bonus nelpon ke AXIS dan XL dan bonus Whatsapp dan Line. Selain itu pengguna juga menperoleh tambahan kuota 2 GB jika meng-instal aplikasi AXISNET di ponsel.

Kartu perdana ini bermasa aktif selama dua bulan, namun paket data yang disediakan tidak berbatas waktu atau berlaku 24 jam untuk semua akses. AXIS BOY terintegrasi untuk semua devices, baik 2G, 3G, dan 4G.

Saat ini, AXIS membidik pembangunan jaringan BTS ke pulau-pulau terdekat di Batam dan daerah Kepri lainnya. Lebih lengkap tentang AXIS, simak di www.axisnet.id.