Seni Event

Belajar Animasi Batch IV infinite segera di Buka

seniberjalan.com–Batch III Belajar Animasi yang diselenggarakan oleh Infinite Studio dan Politeknik Batam telah berakhir. Kegiatan belajar yang diselenggarakan mulai 10 Oktober hingga 4 November  2016  tersebut telah mengikutsertakan 30 peserta tak hanya dari Batam bahkan dari luar pulau Batam. Program tersebut akan terus berlanjut di tahun depan, untuk yang belum berhasil  mengikuti Belajar Animasi, dapat mempersiapkan diri dari sekarang.
Belajar Animasi Batch  IV akan dilaksanakan pada bulan Januari 2017 mendatang. Untuk persyaratan, peserta harus mengerti  dasar-dasar ilmu animasi. Bagi yang berminat masih berkesempatan untuk mengumpulkan portfolio hingga Batch IV dibuka.
Belajar Animasi merupakan program belajar gratis yang di support oleh Infinite Studios Batam dan  menggandeng beberapa Universitas terkemuka di Batam. Bersama-sama mensupport perkembangan industri kreatif dan sumber daya manusia di Batam. Pemilihan peserta yang akan mengikuti program inipun semakin selektif.
“Kami ingin para peserta yang berhasil lulus dari program ini dapat langsung siap menghadapi dunia kerja dan sesuai dengan standar industri animasi di Infinite Studios Batam” ujar Adyanto Jumono, General manager Infinite Studios Batam.
Program gratis Belajar Animasi ini bergaransi langsung bekerja di Infinite Studios Batam jika lulus dari ujian program tersebut. Pihak Infinite berharap semakin banyak masyarakat Batam yang antusias dan mengambil kesempatan.
Infinite studios Batam merupakan studio  yang berhasil mengharumkan Indonesia dengan memproduksi film animasi Meraih Mimpi (versi bahasa  Inggris: Sing to The Dawn).  Film ini tak hanya ditayangkan di Indonesia, tetapi juga di Singapura dan  beberapa negara lain di Eropa. Dan juga Tatsumi, Film tersebut tayang perdana dalam sesi Un Certain  Regard di Festival Film Cannes 2011, kemudian membuat debut box office-nya di box office Singapura.  Film tersebut terpilih di  Singapura untuk Film Berbahasa Asing Terbaik pada Penghargaan Akademi ke84. Instagram & Twitter: Infinite Studios Batam  Facebook: IFW  #Infinitestudiosbatam
info lebih lanjut : Bella Yolanda (0819-0569-1313) Public Relation Infinite Studios Batam
by mero malala/*