Seni Event

Cinema Raya : Semangat Baru Perfilman Kepri

cinemaraya-seniberjalan

Seniberjalan.com— Semakin berkembang serta bertambahnya komunitas pencinta dan pembuat film di Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI), memacu semangat bagi filmmaker di wilayah kepulauan ini untuk mengadakan sebuah perhelatan berupa pemutaran dan diskusi bersama.

Cinema Raya adalah sebuah titik awal dari acara yang nantinya berkesinambungan terus menerus yang akan menjadi wadah bagi pencinta dan pembuat film untuk sekarang dan yang akan datang.

Acara ini juga wujud nyata serta partisipasi pencinta dan pembuat film Kepri dalam memajukan kebudayaan lokal dan menyuarakan eksistensi kepada masyarakat baik dalam lingkup Kepri maupun skala Nasional.

cinemaraya1-seniberjalan

Cinema Raya akan diadakan pada tanggal 30 Oktober 2016 jam 14.00 wib yang bertempat di CGV Blitz Theater Kepri Mall, Batam Centre.

Acaranya meliputi pemutaran 7 film karya sineas Kepri dengan judul film antara lain Tekad Sang Brigadir, From Here To Nowhere, Choice, Not Between Monkeys, Time, Ayah dan The Stork Who Dropped Me. Dan juga akan ada diskusi dan tanya jawab dengan pembuat film yang diputar.

Ada 7 nama besar dibalik penyelenggaraan Cinema Raya yaitu Ibonk Hermawan, Ade Losnojos, Je Yatmoko, Amril Saputra, Hendro Dwi Yunianto, Bagas dan Trio Novellis.

“saya bikin ini sebagai wujud gagasan lama saya untuk mengumpulkan para pecinta dan pembuat film di Kepri” ujar mas Je Yatmoko selaku penanggung jawab Cinema Raya.

Untuk tiket dihargai 40rb dan terbatas hanya untuk 200 orang. Cinema Raya juga menyediakan merchandise kaos 75rb, stiker 5rb dan dvd 30rb.

cinemaraya2-seniberjalan

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi

Ibonk Hermawan 081320020717

Je Yatmoko 08121521930

Komplek Citra D-160 Batam Centre

Batam – Kepulauan Riau

About the author

Seni Berjalan

Add Comment

Click here to post a comment