Seni Kuliner

Crunchy di Luar Lembut di Dalam

seniberjalan.com__Crunchy di luar, lembut di dalam, begitu kesan yang diberi indra pengecap kala mencoba mencicip Premium Cheese Cake dari Bolu Awak. Cita rasa keju Premium Cheese Cake terbilang pas di lidah. Tambahan ‘kriuk’ atau disebut Puff Pastry sebagai pelapis cheese cake-nya menjadi sajian yang tidak maenstrem di kelas penyajian cheese cake selama ini.

Premium Cheese Cake

Pun, bagi pencicip yang tidak menyukai adonan cheese yang dominan, Premium Cheese Cake ini setidaknya bisa mengurangi sedikit rasa ‘neg’ akan cheese. Kue keju berlapis puff tersebut menjadi satu diantara varian cheese cake utama yang akan diperkenalkan Bolu Awak, Toko Pastry baru di Batam yang segera Launching 3 Desember 2017 nanti.

Anda bisa mencicip varian lainnya seperti Japanesse Cheese Cake dan Taro Cheese Cake, yang tetap konsisten dengan cheese dalam variannya. Japanesse Cheese Cake mungkin lebih ditujukan untuk penggemar cheese cake. Lewat tangan Chef Pastry asal Makasar, Irawan Japanesse Cheese Cake tidak lagi sekedar Cheese Cake yang lembut tapi lebih gampang melumer dicicip. Sebelum mencicip, karakter teksturnya sudah terlihat lebih lembut ketika dipotong.

Japanesse Cheese Cake

Berbeda lagi dengan tampilan Taro Cheese. Menggoda dengan cake berwarna purple dan irisan keju yang ditumpuk di atasnya. Warna Purple ini adalah berasal dari pewarna alami dari adona Taro. Kita lebih familiar menyebutnya Talas!

Masing-masing varias cheese cake tersebut disediakan dengan ukuran diameter standar rata-rata 12 dan 14 cm. Bolu-bolu ini bertahan selama dua hari dalam suhu ruang. Dalam waktu dekat, toko kue ini juga akan menambah varian-varian lainnya untuk alternatif rasa yang langsung disajikan hangat-hangat dari ovennya.

Soal harga, Bolu Awak memberikan harga relatif bersahabat. Apalagi dalam masa promo diberikan pembelian menarik buy 1 get 1. Toko Pastri dengan icon Arie Untung ini juga menyediakan kemudahan berupa pembelian untuk member card Bolu Awak dan pembelian dengan mengumpulkan poin.

Tertarik mengetahui lebih jauh tentang toko pastry, datang saja ke acara launching Bolu Awak, Minggu, 3 Desember 2017 bertempat di KDA Juction dan Nagoya Hill. Produk ini juga akan dilaunching oleh Arie Untung dan Fenita. Sesuai namanya yang bengre Melayu ‘ Bolu Awak’ ber-icon Barelang ini diharapkan bisa menjadi pilihan oleh-oleh di Batam.