Seni Kuliner

Foto Selfie tersaji dalam Gelas

Seniberjalan.com__Cukup mengirimkan foto ke room chat whatsup Kopi Raya, kopi Anda akan disajikan lengkap dengan foto yang dikirim di atas gelas yang dilapisi cream. Seakan tidak percaya, cetakan foto itu terlihat sangat jelas bukan seperti lukisan tetapi seperti gambar/foto.
dsc_0154
Itulah suguhan baru dari Kopi Raya Batam. Selama ini kopi disajikan dengan art/lukisan-lukisan manual langsung dari tangan Barista. Lebih modern, berkat mesin ‘ Selfie Session’ seperti printer yang bekerja’ alat ini mencetak setiap foto yang masuk ke gelas minuman dengan cepat.
Hanya hitungan detik saja. Metode penyajian minuman yang juga disebut sebagai kopi selfie itu pertama kali diperkenalkan Kopi Raya di Batam baru-baru ini. Adapun berbagai menu yang bisa dipesan atau disesuaikan dengan pembuatan Selfie Session adalah jenis minuman ber-cream. Berikut menu-menu yang bisa dipilih.
unnamed
Soal harga juga tidak terlalu mahal, kisarannya Rp 30-40 an. Silakan dicoba, hasil print-an Selfie Session akan membuat Anda enggan untuk meneguk minuman tersebut. Mengapa? karena pastinya Anda tidak ingin foto itu menjadi rusak setelah menyeruputnya. Diantara pengunjung memilih foto diri sendiri. Ada pula mengirim foto bersama pacar, sahabat bahkan foto bareng keluarga. Minuman tersebut aman untuk diteguk. Pasalnya tinta yang digunakan adalah pewarna makanan.
dsc_0135
dsc_0145
Kopi Raya Batam tentu bukanlah cafe yang asing lagi bagi masyarakat Batam. Sejak di buka 2015 lalu coffeeshop ini hadir dengan berbagai varian kopi Indonesia. Tersedia kopi tradisional maupun yang sudah di mix. Untuk makanan cukup variatif tersedia masakan nusantara dan western. Dari segi tempatpun cukup cozy. Kalangan anak muda dan tuapun masuk kedalamnya. Fasilitas wifi on ready. Ingin merokok? Kopi Raya menyediakan ruang khusus untuk merokok.
Lebih lengkapnya silakan berkunjung langsung ke coffeeshop ini. Alamat : Ruko Mahkota Raya Blok F No. 8Jl. Fisabilillah, Tlk. Tering, Batam, Kepulauan Riau 29444

About the author

Seni Berjalan

4 Comments

Click here to post a comment