Seni Event

Jangan lewatkan TriFam Sprint Triathlon ventures to Batam

tim penyelenggara jumpa pers dengan media dan blogger
tim penyelenggara jumpa pers dengan media dan blogger

seniberjalan.com—Triathletes sebutan untuk atlet olah raga triathlon dan para pendatang baru penggemar olahraga multi antusias dengan kompetisi yang akan di laksanakan pada akhir pekan penghujung 2016 atau padatanggal9-11 Desember 2016 di area Nongsa Resorts – Turi Beach Resort Batam, Indonesia.

TriFam Sprint Triathlon adalah perlombaan yang ideal untuk para triathletes yang akan kembali digaungkan dalam waktu dekat. Memberikan sepaket pengalaman dalam berkompetisi, dimana adanya kolaborasi antara tantangan kompetisi dan pemandangan indah menjadi modal utama bagi para atlet untuk menguji kemampuan mereka di dalam kompetisi ini.

Para atlet akan diperlakukan layaknya atlet dalam berkompetisi dan yang istimewa dalam kompetisi ini adalah atlet akan berkompetisi sekaligus menikmati keindahan panorama dan kesegaran udara pesisir pantai yang ada di Nongsa – Kepulauan Riau . Acara ini merupakan gerbang para triathletes muda dan pemula dalam mendapatkan pengalaman mereka dalam kompetisi olah raga triathlon.

Akan ada lima kategori tantangan dalam perlombaan kepada atlet yang telah berpengalaman, atlet muda ataupun pemula. Ada kategori Renang sepanjang 400 meter dan Sepeda cepat sepanjang 5 kilometer ini terbuka untuk para atlet muda yang berusia mulai dari 6 tahun, Untuk para atlet remaja berusia 10 sampai 17 tahun baik laki-laki atau pun perempuan akan dikategorikan ke dalam kategori aquathlon yaitu berenang sepanjang 400 meter dan Berlari dengan total jarak 5 kilometer.

Selanjutnya untuk kategori junior Laki-laki dan Wanita, Umum dan Profesional akan dinilai dari tingkat kecepatan mereka dalam melaksanakan dan menuntaskan ketigatan tangannya yaitu :Renang dengan jarak 400 meter, bersepeda dengan total jarak 16 kilometer dan Lari dengan jarak 5 kilometer.

Workshop / seminar triathlon juga akan digelar pada hari ke-2 kegiatan, pada seminar ini aka nmemberikan tips-tips dan saran yang bermanfaat dalam berkompetisi untuk para atlet triathlon yang hadir The nation’s premier sports marketing and event, yang tentunya akan memberikan pengalaman bukan hanya sekedar berkomptisi melaikan menjadi “liburan triathlon”.

Tim penyelenggara TriFam Sprint Triahtlon –HiVelocity events merupakan anak perusahaan Singapore Cruise Centre, dan Turi Beach Resort sebagai tempat penyelenggra acara tersebut. Devisi pemasarandan event dari lembaga utama olahraga nasional Singapura ini menargetkan minimal 300 peserta lokal dan internasional dapat berpartisipasi dalam mengisi event Triathlon fiesta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Tri Fam dapat mengunjungi website :http://www.trifamsprint.com/
For media enquiries and high resolution images, kindly contact:

Herlianti
Turi Beach Resort
Email: marcomm@turibeach.com
Phone: +62 778 761 080

Stephanie Sim
HiVelocityEvents Pte Ltd
Email: stephaniesim@hivelocity.com.sg
Phone: +65 9223 3969