Seni Hiburan

Nge-Mall VS Nge-Pantai

(Foto : Ist)
(Foto : Ist)
(Foto : Ist)

seniberjalan.com– Siapa yang tidak menanti weekend, yups! sepekan berkutak dengan kesibukan. Inilah waktu yang pas untuk melepas penat, berlibur bareng keluarga ataupun teman. Ayoo..kalian yang bagian mana nih? suka ke mall atau pantai.

¤ Mall itu dingin, pantai itu panas

Banyak orang memilih mall buat “ngadem” daripada panas-panasan di pantai bikin kulit tambah hitam atau menghindari terkena resiko kanker kulit. Ettts tunggu dulu itu buat orang yang belum tau manfaat sinar matahari pagi.

Berjemur di pantai bisa bikin kulit kita sehat loh, menguatkan tulang, mengurangi depresi, memperkuat sistem imun tubuh, mencegah kepikunan dini dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

¤ Mall itu gratis, pantai itu berbayar

Karakter orang Indonesia suka yang gratis dan murah. Jadi jangan heran kalau mall pasti rame setiap hari. Memang ada pantai yang gratis tapi kebanyakan berbayar.

¤ Mall untuk si metropolis, pantai untuk si petualang

Fungsi mall adalah sebagai pusat perbelanjaan, dan ini di dominasi ibu-ibu pemburu diskon. Weekend bareng keluarga si metropolis menjadi istimewa, dimana ibu belanja, anak maen games dan ayah menunggu duduk santai sambil ngopi.

Sedangkan di pantai cocok untuk keluarga si petualang, berenang-renang di lautan, bermain pasir, dan menikmati enaknya es kelapa muda plus ikan bakar.

Dan pada akhirnya Nge-mall ataupun Nge-pantai itu sama, sama-sama liburan.