Seni Kuliner

Sambut Ramadan dengan Kek Kurma

Seniberjalan.com__Kek Pisang Villa, pusat oleh-oleh Batam menghadirkan varian baru berupa Kek Kurma. Kek Kurma diproduksi untuk menyambut ramadan dan hanya tersedia selama Ramandan. Varian ini bida didapatkan di berbagai cabang Kek Pisang Villa di Batam. Kek Pisang Rasa Kurma diolah dari Kurma pilihan dan tetap dipadukan dengan olahan pisang. Kue ini tak hanya dijadikan oleh-oleh tetapi dapat dipesan untuk konsumsi di rumah apalagi dalam rangka menyambut Ramadan.

 

 

Tekstur kue ini memiliki serat cukup lembut, dengan rasa dominan manis. Kemudian, taburi serpihan kurma di bagian atasnya. Selain Kek Kurma, ada 9 varian rasa Kek Villa yang bisa disesuaikan dengan pilihan selera Anda. Kek tanpa olahan pisang seperti Black Forest juga tersedia. Masing-masing varian tersebut di bandrol dengan harga Rp 45 ribu (premium).

Kek Villa sebagai outlet yang tak asing lagi warga Batam dan sebagai rekomendasi oleh-oleh Batam, memproduksi 1000-2000 kek tiap minggunya. Khusus Kek Pisang, Kek Pisang Villa memilih pisang berkualitas atau pisang baranang yang berasal dari Medan. Pengolahan Kek Pisang Villa juga dikerjakan dengan standar yang bermutu.

 

 

Tentang Kek Pisang Villa

Kek Pisang Villa dikembang oleh seorang entrepreneur Denni Delyandri. Suksesnya Kek Pisang Villa membuka berbagai cabang di Batam dan berbagai daerah di Indonesia merupakan buah kerja keras Denni dan keluarga dari bawah. Bermula dari industri rumah tangga sejak tahun 2006.

Awalnya, bersama istrinya Denni berdagang kue ke rumah-rumah. Membuka industri rumah tangga diperumahan ‘Villa’ Muka Kuning, Batam. Namun, berkat kegigihan dan strategi marketing Kek Pisang Villa begitu cepat berkembang. Dari nama perumahan itulah inspirasi penamaan Kek Pisang Villa.

Kini Kek Pisang Villa memiliki 11 cabang di Batam dan 2 cabang Tanjungpinang. Sementara itu di luar Batam, Kek Pisang Villa dibuka di Aceh, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Jogja, Malang, Kalimantan dan Banjarmasin. Selain membangun merk Pisang Villa, owner juga membuka outet Mutiara Rasa khusus produksi Brownies.

 

About the author

Seni Berjalan

Add Comment

Click here to post a comment