Seni Event

Sheila Majid Tampil Besok

jumpa pers musisi jazz
sheila majid

seniberjalan.com__Shaheila Abd Majid atau lebih dikenal dengan Sheila Majid tampil di Bajafash besok malam (14/5) di Ballroom Radisson Golf and Convention Center Batam. Dalam presscon, Sabtu (13/5) di Radisson Hotel, pengagas acara, Indina Putri Fajar menjelaskan Sheila akan membawakan 7 lagu. Sheila direncanakan tampil sekitar pukul 21.00 WIB.

Sheila yang baru merampungkan album terbarunya ‘boneka’ akan menyanyikan lagu-lagu baru dan lagu-lagu romansa tahun 80-90-an. Dalam panggungnya, penyanyi asal Malaysia ini beringan dengan fashion show karya desainer lokal Obbie Erlangga dan Emory Syle.

Panggung Bajafash dimulai pukul 16.00 WIB yang dimeriahkan oleh musisi-musisi jazz lainnya seperti Lightcraft, Geliga, Ikkubaru, Soukma dan Asian Rhytihm Project. Masing-masing musisi membawakan 7 lagu beriringan dengan peragaan busana (fashion sjow).

Melalui kolaborasi music and fashion ini pihak penyelenggara berharap menarik perhatian masyarakat Batam maupun wisatawan. Dengan tajuk Serumpun Budaya Kita, sebagai satu langkah bagi Batam menyatukan persaudaraan antar serumpun melalui panggung musik.

Bajafash tidak hanya kentara dengan musik, sebagai ajang bergengsi dan sudah masuk dalam agenda tahunan kalender event Batam, Bajafash juga sebagai ajang memperkenalkan desainer-desainer berbakat lokal dan nasional. Sebut saja Vielga Wennida, Natasha Rofalina dan Feby Erika, S.H.E Indonesia ( Reny Syafrina, Tri Hurriyatul dan Eka Yulfyanty), Decy Ramona dan sebagainya.

Dalam Exhibition, pengunjung berkesempatan melihat langsung hasil karya para disainer tersebut yang dipajang langsung dalam pameran itu (designer booth). Produk-produk tersebut juga diperjualbelikan. Sebagai tambahan pameran, pengunjung juga menghadirkan pameran foto Batam dalam berbagai potret udara dan darat.

Dalam kegiatan ini, Bajafash melibatkan puluhan fotografer untuk ikutserta dalam sesi Photo Hunt yang diselenggarakan Sabtu (13/5). Kali ini model yang didatangkan adalah Nadia Lavina, Putri Indonesia 2017.

Berikut rundown acara Bajafash Minggu 14 Mei 2017


untuk pembelian tiket, tersedia penjualan tiket on the spot

About the author

Seni Berjalan

Add Comment

Click here to post a comment