Seni Kuliner

Ta’jil Jajanan Pasar ala The Hills Hotel Batam

Seniberjalan.com__Menyambut Ramadan 1438 H, The Hills Hotel Batam sudah mempersiapkan berbagai menu berbuka puasa. Ramadan ini, The Hills hadir dengan menu ta’jil bertema jajanan pasar dan Nusantara Ramadan. Di hotel ini, setiap harinya, Anda bisa mencicip berbagai jajanan pasar seperti Lumpur labu, Krodong Jagung, lumpia sayur, talam beras, kelepon suji, dadar gulung dan lainnya. Selama ramadan jajanan pasar ini disediakan 12 macam.
“Setiap harinya menu tersebut disajikan berbeda-beda, ada 34 macam menu yang Anda santap. Misalnya pada hari Senin disediakan menu jajanan seperti Kurma, Tape Ketan Hitam, Bubur sum-sum, Crepes dan sebagainya,” papar Nara, Assistance Sales Manager The Hills Hotel Batam.
Sedangkan pada hari Selasa ditambahkan wajik ketan, Genang Grundul dan Kolak Tape Singkong. Untuk kurma disediakan setiap hari selama Ramadan. Disamping ta’jil, untuk menu utama berbuka atau main course bercita rasa nusantara, seperti masakan Aceh, masakan Padang, masakan Lampung dan masakan Kalimantan. Setiap menu main course juga disajikan berbeda-beda. Misalnya setiap hari Senin Anda dapat mencicip Ayam Rica-rica, Ikan Gulai Taboh Asam, Telur Semur Rempah, Mie Goreng Jawa dan masih banyak lagi.
Harga berbuka puasa di The Hills Hotel dibandrol Rp 98 ribu/pax. Bila memesan untuk 10 orang free 1 pax. Sedangkan bila memesan 50 pax free 1 voucher kamar. Sedangkan khusus pelajar diberikan diskon 10 persen. Sedangkan bila memilih menginap di Hotel The Hills ditawarkan harga Rp 499 ribu/ hari dengan tipe kamar Superior. Harga tersebut sudah termasuk buka puasa dan sahur untuk dua orang.
Untuk memanjakan para tamu, The Hill mengadakan Photo Contest bagi setiap pengunjung yang datang ke The Hills Batam. Caranya pengunjung cukup meng-apload foto yang berkaitan dengan The Hill di media sosial Fb : The Hills Batam, IG : ThehillsBatam. 3 pemenang dengan foto terbaik dan like terbanyak akan mendapatkan voucher menginap dari The Hills Hotel Batam.
Lokasi : Jalan Teuku Umar No 1, Nagoya Batam (seberang Nagoya Hill Mall).