Seni Event

Tak Perlu Ganti Kartu, Berinternet di Singapura Cukup Pakai XL Prio Pass

Rashad Javier Sanchez, Advisor to XL PRIORITAS, Octavia Kurniawan, Chief Premium Segment Officer, Lyra Filiola, Group Head of Premium Product PT. XL AXIATA dan Alex Burnama, Head of Sales Kepri-Ridar saat memperkenalkan XL PRIO di Batam, 15 Agustus 2019

Masyarakat Batam terbilang senang berkunjung ke Singapura. Intensitas kunjungan ke negeri singa tersebut cukup tinggi terutama bertujuan untuk berlibur.

Saat berlibur, umunya kita senantiasa memanfaatkan gadget untuk update foto ke media sosial maupun berkomunikasi. Tentunya dibutuhkan kuota atau jaringan internet untuk keperluan tersebut.

Tak jarang orang Indonesia harus membeli kartu perdana saat berkunjung ke Singapura agar bisa mendapatkan kuota internet. Alasannya, kuota domestik dari Indonesia tak dapat di akses di sana. Apalagi kendala lain adalah masalah biaya roaming.

Dengan beberapa alasan ini, PT XL Axiata Tbk ingin membantu pelanggannya di Batam dengan menyediakan kuota domestik melalui penawaran produk terbaru berupa gratis layanan XL PRIO PASS. Produk ini ditawarkan langsung oleh PT XL Axiata di Batam, 15 Agustus 2019 untuk pelanggan XL Prioritas.

“XL PRIO merupakan layanan untuk pelanggan XL agar bisa berinternet di luar negeri dengan kuota domestik,” kata Chief Premium Segment Officer, Ocatavia Kurniawan dalam press confrence bersama media dan blogger di Batam, 15 Agustus 2019.

Penawaran untuk layanan produk pasca bayar ini berlaku untuk pelanggan baru maupun yang sudah berlangganan dengan XL dengan ketentuan memiliki KTP Batam. Layanan gratis XL Prio Pass dapat diaktifkan di XL Center Batam.

XL Axiata saat temu media dan blogger di Batam

Tentunya dengan menggunakan XL PRIO PASS, pelanggan XL di Batam tidak perlu lagi membeli kartu perdana Singapura karena dapat berkomunikasi dan berinternet dengan nyaman tanpa terkena roaming.

Untuk menikmati layanan premium ini, pelanggan harus membeli paket minimal Gold. Paket layanan Gold mencakup kuota 20 GB di semua jaringan, 150 menit dan 150 SMS ke operator lain. Selain paket Gold, tersedia pula paket Platinum (30GB), Diamond (kuota 50GB) dan Ultima tanpa batas.

Selain menawarakan layanan gratis XL Prio PASS di Batam, sebelumnya XL Axiata terlebih dulu memperkenalkan layanan ini di Medan. Untuk pelanggan yang ber-KTP Medan dapat menikmati gratis XL Prio PASS selama berada di Malaysia.

Untuk diketahui, PT XL Axiata memiliki 8000 BTS untuk Sumatera Utara dan Kepulauan Riau, termasuk di antaranya lebih dari 2400 BTS 4G melayani kebutuhan komunikasi pelanggan di Medan dan Batam.

@mero

 

Sekilas Event XL di BatamĀ