Seni Hiburan

Trend Foto antara Kreatif dan Pemalu

Timinya uwi di Gunung Prau Foto : Ist

seniberjalan.com— Apakah kamu punya akun di jejaring sosial seperti Instagram, Path, atau Twitter ? Ngepost foto traveling sepertinya menjadi hal wajib yang harus dilakukan. Namun apa jadinya jika kita tidak pede di foto, entah karena malu entah karena takut sama kamera. Seni Berjalan punya beberapa opsi nih buat kalian agar foto-foto travel kalian memiliki angle yang kece meskipun malu hehe…

Foto Siluet

foto siluet #seniberjalan

Nah dengan foto siluet muka kalian gak bakalan nampak jelas, jadi gak perlu malu lagi. Untuk foto siluet kalian harus mencari background yang lebih terang, mungkin langit atau pantai bisa jadi pilihan. Posisinya membelakangi cahaya. Ah kalian sudah paham deh yang beginian.

Foto Backshot

foto backshot #seniberjalan

Ini sudah membooming di kalangan traveller, foto backshot alias pamer punggung. Buat kamu yang merasa punggung kamu lebih keren dari muka kamu ini cocok buat kalian.

Foto Ciluba

 

foto ciluba #seniberjalan

Foto ciluba ini akan menimbulkan kesan penasaran, menutup muka sok malu-malu kucing. Disarankan pake baju dengan warna yang mencolok biar gak kalah sama baground. Tetep kece walopun muka gak nampak.

Foto Abstak

foto abstak #seniberjalan
Ini paling unik dari semua. Hanya memperlihatkan sebagian tubuh bisa tangan bisa kaki.

Foto Suka-Suka

 

Timinya uwi di Gunung Prau Foto : Ist
Timinya uwi di Gunung Prau Foto : Ist

Foto suka-suka ini paling favorit, foto dengan objek teman setia perjalanan anda.

“Jadi masih malu untuk foto ? karena pemalu itu beda tipis dengan kreatif”. Selamat mencoba.

Sebagai tambahan, untuk keperluan mengkreasikan foto, kalian bisa menggunakan aplikasi Program Design Online seperti Canva. Canva sebenarnya merupakan tools untuk membuat berbagai desain grafis seperti poster, flyer, infografik, banner, card invitation, presentation, facebook cover dan masih banyak lagi.

About the author

Aru & Mero

2 Comments

Click here to post a comment