Seni Event Seni Hiburan

Syaharani Tampil di Malam Pertama Bajafash 2018

Seniberjalan.com__Syaharani tampil energik hanya dengan membawakan dua lagu di penghujung malam pertama Bajafash 2018, Jumat (16/18).

Satu lagu yang dibawakan bertajuk ‘i will survive’ dari Cake iring-iringan dengan fashion show karya Chossy Latu bertema batik story.

Musisi asal Jawa Timur itu tampak menguasai panggung, berbaur bersama Bajafash Combo dan musisi perkusi asal Brooklyn New York, Steve Thornton.

Meskipun hanya tampil sebentar kehadiran Syaharani tetap ditunggu-tunggu penonton. Menutup acara penyanyi bergaya nyentrik ini masih menyisakan satu jam session with Datuk Nik Azmi dari Malaysia.

foto: elizagusmeri/seniberjalan

Sebelum penampilan Syaharani malam pertama Bajafash 2018 terlebih dulu dimeriahkan oleh musisi jazz asal Singapore dan Malaysia. Sesi pertama dibuka menjelang petang oleh band anak muda Lightcraft, Janine Annise, Balawan, Rudi Djoe, Khadijah Ibrahim dan Amelia Ong.

Bertema “Diversity In South-East Asia Through Music and Fashion” acara yang digelar pada tanggal 16 – 17 Maret 2018 di Batam View Beach Resort ini menampilkan sesi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari pemilihan lokasi yang terbuka hingga penambahan kegiatan-kegiatan edukasi musik yang lebih menarik.

Hari ini panggung Bajafash tetap diisi oleh berbagai musisi mancanegara dan lokal. Sesi yang ditunggu adalah penampilan Glenn Fredly yang direncanakan tampil pada malam hari.

About the author

Seni Berjalan

17 Comments

Click here to post a comment